Ulasan Lengkap Tentang G Game Booster

Ulasan Lengkap Tentang G Game Booster

Program perangkat lunak “g game booster ” mengklaim bahwa mereka dapat meningkatkan kinerja permainan dengan satu klik, menempatkan PC Anda ke “Mode Game” dan mengalokasikan semua sumber daya Anda ke permainan. Tetapi apakah mereka benar-benar bekerja? Game PC berbeda dari game konsol. Konsol menjalankan sistem operasi yang dilucuti-down yang dioptimalkan untuk permainan, tetapi PC menjalankan sistem operasi umum-tujuan seperti Windows yang mungkin melakukan hal-hal lain di latar belakang.

Dengan kata lain, program ini memungkinkan Anda memilih game dan meluncurkannya melalui utilitas penguat permainan. Ketika Anda melakukannya, Game Booster akan secara otomatis menutup program latar belakang yang berjalan di komputer Anda, secara teoritis mengalokasikan lebih banyak sumber daya komputer Anda ke permainan. Anda juga bisa hanya mengaktifkan “Game Mode” dan meluncurkan game sendiri.

Ulasan Lengkap Tentang G Game Booster

Ini “optimasi satu klik” adalah inti dari program Game Booster, meskipun mereka juga mengandung fitur lain. Misalnya, mereka mungkin menunjukkan driver Anda yang sudah usang, meskipun Anda biasanya hanya perlu memperbarui driver grafis Anda , dan driver grafis secara otomatis memeriksa pembaruan hari ini.

Razer Game Booster juga memungkinkan Anda untuk melihat proses apa yang akan ditutup secara otomatis saat Game Mode diaktifkan. Proses ini dipulihkan ketika Anda meninggalkan Mode Game. Anda bebas menyesuaikan proses yang ingin Anda tutup dan yang ingin Anda tinggalkan diaktifkan.

Dengan Mode Game diaktifkan, hasilnya kembali berada dalam batas kesalahan. Framerate rata-rata kami sedikit lebih lambat, meskipun framerate maksimum dan minimum masing-masing lebih tinggi. Untuk menambah keseruan dalam bermain game Anda dapat bergabung di pokerace99.

Dengan Mode Game diaktifkan, hasil kami sebenarnya adalah sentuhan yang lebih rendah di seluruh papan. Ini bukan karena Mode Permainan melakukan kesalahan. Sebaliknya, kemungkinan bahwa tugas-tugas latar belakang menggunakan lebih banyak sumber daya selama Mode Game berjalan. Mode Permainan mencoba untuk meminimalkan gangguan seperti itu, tetapi Windows adalah sistem operasi yang rumit dengan banyak bagian yang bergerak dan tidak ada cara untuk menghentikan semua yang mungkin terjadi di latar belakang. Mode Game mencoba, tetapi tidak dapat ditayangkan.

Perhatikan bahwa hasil benchmark ini tidak akan berlaku untuk setiap komputer. Karena cara kerja Razer Game Booster, orang-orang yang memiliki seratus program yang berjalan di latar belakang akan melihat peningkatan nyata sementara orang yang hanya menjalankan beberapa program latar belakang yang ringan pada sumber daya tidak akan melihat peningkatan. Hasil benchmark ini memberi kita gambaran tentang seberapa banyak “Mode Game” benar-benar dapat meningkatkan kinerja pada komputer yang khas dengan jumlah program latar belakang yang wajar, tetapi tidak ada yang berat pada sumber daya.